Template Sasuke


Hmmm . . . . Hi kawan apa kabar :), ini pertama kalinya saya membuat template dan template blog ini benar-benar saya yang membuatnya sendiri, yah walaupun load gambar backgroudnya agak terlalu berat mungkin juga template ini pun tidak terlalu responsif, meski begitu template ini bagi saya cukuplah menarik apalagi bagi yang penggemar anime sasuke ini :).

Keunggulan Template Ini:



  • ‎‎‎→ Terdapat fitur Threaded Comment.

  • ‎‎‎→ Halaman depan Blog dan Postingannya berbeda.

  • ‎‎‎→ Template ini sangatlah transparan dan lebih menggungulkan desain gambarnya.

  • Note:



    Jika kalian ingin mendownload template ini silahkan inbox (kirim pesan) ke saya di Facebook ataupun berkomentar di blog ini dan pasti nanti saya akan berikan link downloadnya secepatnya :) apabila ada masalah dengan template ini sobat tinggal tanyakan saja insyallah saya bisa menjawabnya. Oh iya jika ada kesempatan di lain waktu saya akan membuat template khusus unique post seperti blog saya ini untuk sobat blogger :D.


    Description: Template Sasuke
    Rating: 4.5
    Reviewer: Unknown
    ItemReviewed: Template Sasuke

    15 Januari 2015 pukul 21.47
    Desain template oleh ☞ Ukwon